Kamis, 13 Oktober 2011

Budidaya Kenari

Budidaya kenari sangat menggiurkan ???
Budidaya kenari, kenapa saya bicara budidaya kenari, karna saya melihat dari temen-temen saya yang hoby burung kenari kebanyakan seneng denger suaranya yang merdu, indah mempesona, ibarat gandrung ama cewek kali ya !

Budidaya kenari, walaupun berapa kocek keluar untuk mewujudkan budidaya kenari gak masalah..... yang penting bisa wujudkan budidaya kenari,,,,, ehhh kalo besuk sudah terwujud budidaya kenari di tempat saya akan saya perlihatkan pada teman semua untuk melihat bagaimana saya melakukan budidaya kenari, cara pemeliharaan burung kenari, cara memberi pakan burung kenari, bagaimana cara tips proses kawin burung kenari, akan saya tunjukkan beberapa jenis burung kenari, akan saya lihatkan juga daftar harga burung kenari, saya akan bagi juga gambar aneka macam jenis burung kenari, cara bagaimana membuat ukuran sangkar untuk burung kenari dan masih banyak lagi cerita yang belum saya omongin semua mas !!!!

Mau bilang apalagi ya !
Yang jelas budidaya kenari ini akan sangat menguntungkan bagi peternaknya juga bisa menguntungkan para pelaku bisnis lain, nyatanya banyak sekarang yang menyediakan sarana prasarana untuk mengadakan lomba burung kenari, bahkan ada showroom yang khusus tentang Galerry kenari